Jelajah
IMG-LOGO
BERITA

Grand Opening Wisata Rawa Bambu

Create By 28 May 2019 8316 Views
IMG

SRUMBUNG- Grand Opening Objek Wisata Baru Rawa Bambu yang bertempat di Dusun Lempong, Desa Tegalrandu, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang. Kamis, (2 /5/2019).

 
Marsujud selaku ketua kelompok pengelola wisata Rawa Bambu saat memberikan sambutan mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengunjung yang sudah datang dalam grand opening rawa bambu. 
 

“Salah satu tujuan dibukanya Objek wisata ini adalah untuk mendukung program pemerintah khususnya dibidang pariwisata. Selain itu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota kelompok dan masyarakat pada umumnya. Masyarakat di kecamatan Srumbung, Dukun, Muntilan nantinya tidak lagi bersusah-susah pergi ketempat wisata yang ada di luar kota, karena di Dusun Lempong, Desa Tegalrandu sudah ada destinasi wisata alam yang dilengkapi wahana yang menarik dan edukatif”.

Objek wisata Rawa Bambu menyuguhkan berbagai wahana Out Bond bagi anak-anak dengan mengedepankan prinsip Aman dan Nyaman bagi pengunjung, serta dilengkapi  warung kuliner tradisional yang berada di dalam area wisata. Adapun cuma dibanderol HTM  sebesar 5.000,- (lima ribu rupiah).

Turut hadir pada acara Grand Opening Wisata Rawa Bambu antara lain; Camat Srumbung beserta jajaran Forkom Pincam, Kepala Desa Tegalrandu beserta perangkat desa, para tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Tegalrandu, serta beberapa Guru TK/RA dan Paud di wilayah Tegalrandu.(Hilal)