Jelajah
IMG-LOGO
BERITA

Sebanyak 18 Peserta Berebut jadi Perangkat Desa Tegalrandu hari ini

Create By 23 December 2020 8019 Views
IMG

TEGALRANDU- Sebanyak 18 Bakal Calon (Balon) Perangkat Desa mengikuti Ujian tertulis pada hari ini, Rabu (23/12/2020).

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Perangkat Desa Tegalrandu Rofingudin mengatakan Tes Seleksi kali ini dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19, sehingga seluruh peserta dan panitia harus mematuhi protokol Kesehatan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Desa Tegalrandu memiliki kekosongan perangkat Desa pada jabatan Kasi. Pemerintahan setelah sebelumnya dilakukan penataan melalui mutasi yaitu Ana Mukhofifah, S.Pd.I yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dimutasi menjadi Kaur Keuangan atas Kewenangan Kepala Desa. Oleh karenanya Peserta Tes saat ini yang berjumlah 18 (delapan belas) Orang dan Sebagian besar adalah anak-anak muda, mereka memperebutkan kekosongan pada formasi jabatan Kasi Pemerintahan Pemerintah Desa Tegalrandu.

Tes yang dilaksanakan di Aula Desa Tegalrandu hari ini berlangsung lancar dan dimonitoring langsung oleh Bapak Camat Srumbung Khoirul Anwar, S.STP, M.Si beserta unsur dari Polsek, Koramil, serta BPD Desa Tegalrandu.

Seluruh tahapan dilakukan secara transparan, bahkan hasilnya langsung diumumkan saat itu juga. Adapaun Peserta yang Lolos Pada Seleksi kali ini yaitu peserta dengan Nomor : 011 atasnama Inayah Shofiyati dengan memperoleh Nilai 83 dan hanya selisih satu angka dengan peserta lainnya atasnama Eni Fitriyani.